Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan Pacar

Bookmark and Share
Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan Pacar - Ucapan Ultah buat mantan terkadang kita tidak mau memberi ucapan dengannya tapi kadang kalah juga kita memberikan selamat ultah buat mantan pacar kita nah dengan sebab itu jika sobat belum memiliki ide yang pas buat mengucapkan selamat ulang tahun buat mantan pacarnnya atau kekasihnnya di bawah ini adalah sebuah gambaran saja sebagai ucapan untuk mantan kekasih sobat sehingga sobat bisa menghasilkan sebuah ucapan yang lebih romantis lagi buat mantan pacarnya gitu langsung saja ke TKP di bawah sini :

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan Pacar



Sebalum aku menutup mata,
Aku ingin seseorang disana tau bahwa
ku tak MELUPAKANNYA, Namun sejenak
menghilangkan dari fikiranKU, Esok adalah hari dimana
Dia membuka lembaran baru, (Happy Birthday)

Semoga tahun ini menjadi tahun yang paling
MEMBAHAGIAKANMU dan semoga
MimpiMU kan menjadi nyata,

Aku tau ini bukan saatnya,
Tapi aku tak mau terlambat tuk
mengatakannya, Jadi aku rasa lebih baik aku
MENGAWALINYA.
Artikel Menarik Lainnya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment