Kata Kata Lucu Tapi Gombal

Bookmark and Share
Kata Kata Lucu Tapi Gombal - hallo sobat Blog remaja kali ini mengambil tema dengan Kata Kata Lucu Gombal hahhaa,nah pasti seru ne bagi sobat yang suka ngegombal saya sajikan buat sobat agar bisa lebih kreatif ngegombalnnya. kata kata gombal bisa membuat kita tersapu dalam rayuan maut yang ingin membuat orang bahagia apalagi buat kekasih, pacar atau orang yang ingin kita kenal.

Kata Kata Lucu Tapi Gombal
Kata Kata Lucu Gombal

Dengan edisi kali ini yang saya ambil adalah Kata Kata Lucu Tapi Gombal atau gombal tapi lucu, ya sih emang benar kalau sedikit kata kata di bawah ini adalah gombal tapi di campur lucu gitu tapi bukan lebay lohh hahahahaa....untuk kata kata lebay tunggu saja nanti blog remaja akan sediakan khusus perdana buat sobat yang mencari kata kata lebay tapi gombal dengan postingan berikutnnya, nah sekarang selamat menikmati katakata lucu gombal di bawah ini sob :

    Edisi Campuran
    Maaf sis , jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
    Loh?? kenapa??
    Takut dikerubung semut.. soalnya sis manis..

    Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
    agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu

    Edisi Jadul
    Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)

    Edisi Kotak
    Jika Berat, Melupakan Aku
    Pelan-pelan Saja

    Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
    coba hitung titik air yang jatuh dari langit
    Sebanyak itulah aku merindukanmu

    Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

    Edisi Shaggy Dog
    Honeyku tersayang, Honeyku tercinta
    Hati dilanda rindu tanpa kehadiranmu..

    Edisi Berdoa
    Sungguh indah ciptaan tuhan,
    itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku

    Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG

    Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu. Anjr** gombal


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment