Puisi Rindu Ku Bersama Banyangan Mu

Bookmark and Share
Puisi Rindu Ku Bersama Banyangan Mu - hahahaa dari pasa bengong enakan bikin puisi jadilah nambah koleksi sedikit diblog aku ini, walaupun tidak menarik puisi yang aku bikin ini tapi setidaknnya memberikan suasana baru lah dalam hidup ku. ini puisi ku mana puisi mu sobat :P, heheehee....

Puisi Rindu Ku Bersama Banyangan Mu

oke puisi dibawah ini saya adalah tentang seorang yang pacaran jauh dan mereka tak pernah ketemu jadi kanyaknya cocok puisi di bawah ini ku namakan "Rindu Ku Bersama Banyangan Mu" ya walaupun tidak bagus tapi memberikan inspirasilah buat sobat yang mau bikin puisi lebih menarik buat kekasihnnya atau pacarnya, sahabat dekat maupun orang tua, sebenarnnya puisi ini sudah ku sebarkan atau ku posting di blog aku yang lain tapi apa salahnnya aku posting lagi blog ini, ayo langsung tengok puisi sederhana ini maklum masih belajar :D



"Rindu Ku Bersama Banyangan Mu"



Dikian malam menepi
Ku goreskan rasa simpati
Sebuah lamunan yang aku candai
dengan banyangan mu Kasih.....

                Pujaan hati ku
                Yakinkan lah diri ini padamu
                Biarkan cintaku mengalir di hati
                Biarkan diri ini bersama mu....Selalu......

Sungguh banyangan mu ada
Mengalir disetiap segilir angin malam datang
Membuat ku rindu padamu
Kasih.....

                Di sini aku menunggu
                Kirimkan rasa rindu mu itu pada ku
                Bersama angin malam yang indah
                Seperti bintang menghiasi langit

Itulah cintaku padamu
Salam kangan pada mu...
I love u.........i miss u

                                By : Pebri Prawito

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment